Transaksi
Apakah pembayaran tagihan listrik dikenakan biaya admin?
Bagaimana cara cek transaksi di Web Report? Berapa maksimal data yang akan muncul dalam satu halaman?
Bagaimana cara transaksi produk Digipos?
Apakah ada cara untuk melakukan pengecekan history transaksi selain melalui aplikasi Topindoku?
Bagaimana cara input kode voucher yang sudah kita dapatkan dari transaksi di topindoku?
Kenapa beberapa transaksi di Topindoku gagal?
Saya bertransaksi di Topindo dan transaksi yang masuk tercatat dua kali, kenapa bisa begitu?
Jika saya melakukan transaksi via SMS, WhatsApp, Telegram dan aplikasi apa bisa masuk berkali-kali?
Kenapa transaksi pembayaran PDAM di aplikasi sering tidak bisa terproses?
Kenapa saya tidak bisa melakukan transaksi?
Transaksi dalam status sedang di proses, tapi belum ada riwayat transksi. Solusinya bagaimana?
Saya isi pulsa atau paket data sudah mendapatkan laporan berhasil, tapi saya cek di nomor tujuan masih belum masuk. Bagaimana solusinya?
Transaksi sedang di proses atau sudah berhasil, namun saldo sudah terpotong. Solusinya bagaimana?
Saya salah transaksi ke nomor pelanggan, apakah bisa mengajukan refund saldo?
Transaksi dalam status prores, apakah saya bisa mengajukan refund saldo?
Saya transaksi token PLN dan sudah mendapatkan token, namun pas diisi ke meteran tidak bisa diisi. Bagaimana solusinya ?
Saya membeli token listrik PLN dan sudah mendapatkan nomor token, namun saat di input selalu gagal. Bagaimana solusinya?
Saya membeli salah satu voucher di Topindoku, setelah diinput muncul keterangan bahwa kode yang diinput salah. Bagaimana solusinya?
Kenapa voucher data tidak masuk sementara status transaksi sudah berhasil?
Untuk pengisian voucher game, nomor apa yang bisa digunakan?
Bagaimana cara merubah markup?
Apakah saya bisa memberikan markup pada produk tertentu saja?